Pengprov PSSI Sulsel Gelar Divisi III 2013

By Riemantono Harsojo - Selasa, 5 November 2013 | 22:30 WIB
Makassar United Divisi III
Abdi Satria
Makassar United Divisi III

21. "Nantinya akan terpilih lima klub yang akan mewakili Sulsel menghadapi wakil dari regional Sulawesi," ujar Haryanto, komisi pertandingan, Selasa (5/11).

Menurut Haryanto, sampai saat ini baru Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah yang sudah menyelesaikan kompetisinya. "Untuk zona Sulsel, paling lambat 10 November sudah kelar. Karena rencananya pertengahan bulan ini PSSI akan menggelar putaran lanjutan," paparnya.

Sementara itu, Makassar United U-21 mengawali kiprahnya di Divisi III dengan mengalahkan Persipangkep 2-0 di Lapangan Wirabuana-MU, Selasa (5/11). Kemenangan ini membuat Muhammad Akbar dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang menghadapi lawan sama, Rabu (6/11) untuk menjadi wakil salah satu Sulsel.

"Ikut Divisi III merupakan bagian program jangka panjang kami. Rata-rata pemain kami masih dibawah 19 tahun," ujar Ryan Latief.
Ryan berharap, tiga tahun ke depan, pemain yang ada sekarang bisa jadi andalan MU." Kami saat ini tengah bernegosiasi dengan salah satu klub Divisi Utama," papar Ryan.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X