Dua Pebalap Pertamina Arden Bidik Poin di Hungaroring

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 28 Juli 2017 | 17:11 WIB
Pebalap tim Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael.
Jagonya Ayam
Pebalap tim Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael.

 Tim Pertamina Arden yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia akan menjalani seri ketujuh Formula 2 (F2) 2017 di Hungaroring, Budapest, Hungaria, 28-30 Juli.

Seri ini menjadi kesempatan bagi Pertamina Arden untuk melanjutkan tren positif melalui kedua pebalapnya, Norman Nato (Prancis) dan Sean Gelael (Indonesia).

Setelah gagal meraih poin pada balapan di Catalunya, Spanyol (seri kedua) dan Monte Carlo, Monaco (seri ketiga), kedua pebalap tersebut mulai menunjukkan tren positif.

Nato meraih kemenangan pertamanya pada musim ini dengan menjadi pemenang pada balapan kedua (sprint race) di Sirkuit Baku City, Azerbaijan (seri keempat) pada 25 Juni lalu.

"Keberhasilan ini bagus untuk tim setelah dua seri sebelumnya yang cukup sulit. Tentu bagus kami bisa menjadi pemenang pada hari ini," kata Nato pada sesi konferensi pers seusai balapan di Baku.

"Kami harus menikmati ini dan terus berusaha agar bisa lebih kuat," kata Nato melanjutkan.

Baca juga:

Pada balapan pertama (feature race) seri kelima di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Nato memang gagal finis. Namun, dia bisa bangkit pada balapan kedua (sprint race) dengan finis di urutan ketujuh.

Pada seri keenam di Sirkuit Silverstone, Inggris (13-16 Juli), Nato kembali tampil apik dengan finis di urutan kedua dan keenam
pada masing-masing balapan.

Sean juga tampil impresif di Sirkuit Silverstone. Dia menuntaskan feature race di urutan kesembilan dan berhak mendapatkan dua poin.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.