Lewis Hamilton Memuji Tim Williams

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 28 Juli 2017 | 21:32 WIB
Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, ambil bagian dalam parade pebalap menjelang GP F1 Australia di Melbourne, Australia, pada 26 Maret 2017.
SAEED KHAN/AFP
Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, ambil bagian dalam parade pebalap menjelang GP F1 Australia di Melbourne, Australia, pada 26 Maret 2017.

Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, mengungkapkan kekagumannya kepada tim Williams Martini Racing. Banyaknya kontrak pebalap yang habis musim 2017 dan 2018 dan menimbulkan spekulasi di area Formula 1.

Selain Max Verstappen (Red Bull Racing), masa depan Hamilton di Mercedes juga masuk dalam spekulasi. Apalagi setelah pria berusia 32 tahun ini menunjukkan kekagumannya kepada Williams.

"Tentu saja saya melihat tim lain yang saya kagumi. Betapa kerennya suatu hari nanti menjadi pebalap untuk Williams dan membantu mereka kembali ke puncak," ucap Hamilton.

Meski Memuji Williams, pebalap berusia 32 tahun ini mengaku lebih nyaman bersama Mercedes.

"Saya sangat senang saat ini. Saya memberitahu Anda dimana saya bergabung saat ini. Terlepas dari hasil yang kami dapat hingga kini, inilah lingkungan tempat saya tinggal," ucap Hamilton.

Williams musim ini diperkuat oleh pebalap veteran, Felipe Massa dan Lance Stroll. Saat ini, Williams berada di urutan kelima dalam klasemen kontruktor dengan raihan 41 poin.

Adapun Mercedes masih memuncaki klasemen konstruktor dengan torehan 330 angka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : www.crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X