Sebastian Vettel Lupakan soal Kontrak demi GP Hungaria

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 29 Juli 2017 | 10:42 WIB
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, menghadiri konferensi pers jelang GP Hungaria di Hungaroring, Kamis (27/7/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, menghadiri konferensi pers jelang GP Hungaria di Hungaroring, Kamis (27/7/2017).

Pebalap Formula 1 asal Jerman, Sebastian Vettel, tak mau terburu-buru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Ferrari.

Pemilik tiga gelar juara dunia F1 (2010-2013) tersebut lebih memilih fokus pada persaingannya melawan Lewis Hamilton (Mercedes) musim ini.

Sebastian Vetttel terikat kontrak selama tiga tahun dengan Ferrari yang akan habis pada akhir musim ini.

Hal ini juga yang memicu munculnya rumor bahwa pebalap 30 tahun tersebut kemungkinan akan pindah ke Mercedes.

Namun, Vettel tak mau terlalu memikirkan soal kontrak. Dia memilih fokus menghadapi GP Hungaria yang berlangsung akhir pekan ini.

"Mengapa ditunda? Saya pikir, fakta bahwa kami sedang berusaha keras, baik tim maupun saya, bahwa kami punya hal lain yang harus dikerjakan saat ini," kata Vettel.

Setelah GP Hungaria, Formula 1 akan memasuki jeda tengah musim selama sekitar satu bulan.

Kesempatan tersebut bisa dipakai Vettel untuk berpikir lebih tenang dan mempertimbangkan banyak hal.

"Selembar kertas (kontrak) bisa ditandatangani dengan cepat, jadi tidak ada masalah," kata mantan pebalap Red Bull Racing tersebut.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : www.crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.