Vettel Mengaku Puas dengan Performa Mobil SF70H

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 30 Juli 2017 | 17:14 WIB
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, bereaksi setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Hungaria di Hungaroring, Sabtu (29/7/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, bereaksi setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Hungaria di Hungaroring, Sabtu (29/7/2017).

Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, memuji performa mobil SF70H yang dia pacu pada GP Hungaria di Hungaroring.

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (29/7/2017), Vettel berhasil mencatat putaran tercepat dan meraih pole position keduanya musim ini.

"Sejujurnya, mobil terasa luar biasa sepanjang hari ini. Menurut saya, kami membuat langkah yang bagus dan saya sangat menikmati," kata Vettel setelah sesi kualifikasi.

Sejak bergabung dengan Ferrari pada 2015, Sebastian Vettel tercatat baru tiga kali mendapatkan pole position.

Dia pertama mendapatkannya pada GP Singapura 2015. Tahun ini, dia dua kali meraih pole position yaitu pada GP Rusia dan GP Hungaria.

"Kami berusaha keras. Jelas bahwa balapan terakhir tidak bagus, tetapi itu tidak jadi masalah lagi buat kami," kata Vettel.

Pada seri sebelumnya di Sirkuit Silverstone, Inggris, Vettel hanya bisa menyelesaikan balapan dengan finis di urutan ketujuh.

Rekan satu timnya, Kimi Raikkonen (Finlandia), finis di urutan ketiga, di belakang dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Inggris) dan Valtteri Bottas (Finlandia).

"Kami ada di sini untuk mencoba melakukan yang terbaik. Itu yang penting. Sedikit demi sedikit, kami senang dengan posisi kami saat ini," kata dia lagi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.