Nato Kembali Sumbang Poin untuk Tim Pertamina Arden

By Minggu, 30 Juli 2017 | 18:01 WIB
Pebalap Pertamina Arden, Norman Nato (Prancis) memacu mobil pada balapan kedua (sprint race) Formula 2 Hungaria di Hungaroring, Budapest, Minggu (30/7/2017).
JAGONYA AYAM
Pebalap Pertamina Arden, Norman Nato (Prancis) memacu mobil pada balapan kedua (sprint race) Formula 2 Hungaria di Hungaroring, Budapest, Minggu (30/7/2017).

Pebalap Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Norman Nato, menjaga konsistensi dengan kembali menyumbang poin untuk tim setelah finis di urutan kelima pada balapan kedua (sprint race) di Hungaroring, Budapest, Hungaria, Minggu (30/7/2017).

Berkat finis di posisi kelima, pebalap berusia 25 tahun ini mendapatkan enam poin pada balapan yang berlangsung 28 putaran tersebut.

Rekan satu tim Nato yakni pebalap Indonesia, Sean Gelael, juga meraih hasil positif pada balapan ini.

Start dari ke-14, Sean finis di posisi ke-10. Meski tak berhasil menyumbangkan poin, penampilan Sean cukup baik terutama ketika start dengan langsung menyodok ke posisi ke-9.

Dia juga mampu menjaga kecepatan saat menjaga posisinya dari ancaman pebalap Russian Time, Artem Markelov, hingga pertengahan balapan.

Nato sebenarnya punya peluang besar meraih hasil lebih baik dan mengantongi banyak poin. Namun, start yang buruk membuat semua rencana menjadi berantakan.

Nato yang start dari posisi kedua, langsung turun lima posisi setelah start. Pada akhir lap pertama, Nato berada di posisi ketujuh, sementara Sean di urutan kesembilan, naik lima tempat dari posisi startnya. Pada lap ke-4, Nato bisa naik ke posisi ke-6.

Posisi kedua pebalap Pertamina Arden tidak berubah hingga lap ke-22. Sean naik satu tempat setelah Artem Markelov (Russian Time) masuk pit.

Baca juga:

Sementara itu, Nato akhirnya naik ke posisi kelima setelah melewati Luca Ghiotto (Russian Time) pada lap ke-25.




Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X