Tim Williams Raih Gelar 'Fastest Pit Stop' pada GP Hungaria

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 31 Juli 2017 | 18:39 WIB
Pebalap cadangan tim Williams Martini, Paul di Resta, menggantikan Felipe Massa pada babak kualifikasi GP Hungaria, Sabtu (29/7/2017).
twitter.com/f1
Pebalap cadangan tim Williams Martini, Paul di Resta, menggantikan Felipe Massa pada babak kualifikasi GP Hungaria, Sabtu (29/7/2017).

Kecekatan kru tim balap Formula 1 (F1), Williams, dalam melakukan pit stop membuahkan hasil pada GP Hungaria di Hungaroring, Budapest, Minggu (30/7/2017).

Meski tidak berhasil mengantar kedua pebalap mereka, Lance Stroll dan Paul di Resta, naik ke podium, Williams tetap dinobatkan sebagai pemenang DHL Fastest Pit Stop Award pada GP Hungaria.

Catatan aktivitas pit stop tercepat Williams dibukukan tim yang menangani Di Resta. Tercatat, Williams berhasil menyelesaikan aktivitas pit stop pebalap Inggris itu dalam tempo 2,29 detik.

Selain Di Resta, Williams juga sukses membukukan waktu tercepat kedua untuk aktivitas pit stop Stroll (2,33 detik).

Sementara itu, pebalap McLaren-Honda, Fernando Alonso, meraih penghargaan DHL Fastest Lap setelah mencatat waktu putaran 1 menit 20,182 detik.

Alonso mengalahkan Kimi Raikkonen (Ferrari) dan Max Verstappen (Red Bull Racing).

Pasca-balapan GP Hungaria, kesibukan masih terjadi di Hungaroring. Pada 1-2 Agustus, sirkuit yang berada di Budapest itu akan menggelar post test race.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.