Raikkonen Masih di Ferrari hingga 2018?

By Delia Mustikasari - Senin, 31 Juli 2017 | 19:51 WIB
Pebalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen melambaikan tangan ke arah penonton setelah finis di urutan kedua pada GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (30/7/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen melambaikan tangan ke arah penonton setelah finis di urutan kedua pada GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (30/7/2017).

Kebersamaan pebalap Formula 1 asal Finlandia, Kimi Raikkonen, bersama Ferrari diperkirakan akan berlanjut hingga musim 2018.

Jalinan kerja sama Raikkonen dengan Ferrari berlaku hingga akhir 2017. Setelah itu, spekulasi soal masa depan Raikkonen mulai ramai diperbincangkan di lingkungan Formula 1.

Spekulasi ini meningkat setelah Presiden Ferrari Sergio Marchionne mengapresiasi hasil positif yang diraih Raikkonen dalam dua balapan terakhir.

Pada balapan GP Inggris di Sirkuit Inggris, 16 Juli lalu, Raikkonen finis di urutan ketiga. Pada balapan GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (30/7/2017) pria berusia 37 tahun ini finis di posisi kedua.

"Dalam kasus Kimi, kami tahu bahwa dia masih ingin bergabung bersama kami. Semoga kami bisa segera membawa mereka (memperpanjang kontrak)," kata Marchionne kepada media seusai balapan GP Hungaria.

"Kemungkinan dia tetap bertahan di Ferrari lebih dari 50 persen. Kita lihat nanti," ujar Marchionne.

Ferrari juga memastikan bahwa rekan satu tim Raikkonen, Sebastian Vettel, juga masih akan melanjutkan kerja sama dengan mereka.

Vettel saat ini masih menunda untuk menandatangani kontrak baru hingga jeda libur musim panas berakhir.

Baca juga:

Seusai GP Hungaria, Formula 1 memasuki jeda musim panas selama tiga pekan. Para pebalap akan kembali melanjutkan persaingan pada seri balap ke-12, GP Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, 25-27 Agustus.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.