Momen Raikkonen Temui Fan Ciliknya Jadi Nominasi Laureus Award

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 7 Agustus 2017 | 17:38 WIB
Pebalap Ferrari dari Finlandia, Kimi Raikkonen, memberi topi miliknya kepada fan ciliknya, Thomas, setelah balapan GP Spanyol 2017 yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, 14 Mei lalu.
FORMULA 1
Pebalap Ferrari dari Finlandia, Kimi Raikkonen, memberi topi miliknya kepada fan ciliknya, Thomas, setelah balapan GP Spanyol 2017 yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, 14 Mei lalu.

Masih ingat dengan momen pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, menemui fan ciliknya, Thomas Danel, saat balapan GP Spanyol 2017, 14 Mei lalu?

Nah, momen itu terpilih sebagai salah satu nominasi "Best Sporting Moment of the Year" pada ajang Laureus Award 2017.

Momen bahagia antara atlet dan penggemar yang melibatkan Raikkonen dan Thomas ini akan bersaing dengan lima momen terbaik olahraga lain, termasuk perpisahan pesepak bola AS Roma, Francesco Totti.

Momen pertemuan Raikkonen dan Danel (6 tahun) dimulai dari insiden di tikungan 1 Circuit de Barcelona-Catalunya yang memaksa Raikkonen menyudahi balapan lebih awal.

Thomas yang sedih karena pebalap jagoannya gagal melanjutkan balapan sontak menangis tersedu-sedu. Reaksinya ini kemudian tertangkap kamera dan disiarkan ke seluruh dunia.

Tim Ferrari yang melihat ketulusan dukungan Danel pun lantas melacak keberadaan fan cilik Raikkonen tersebut. Tak lama, Thomas beserta keluarganya menerima undangan dari Ferrari untuk menemui Raikkonen di area paddock.

Saat bertemu, Thomas terlihat senang karena mendapat kesempatan langka bertemu pebalap Finlandia itu. Selain bertemu langsung, Thomas juga berkesempatan mengabadikan momen itu dalam bentuk foto.

Pada akhir pertemuan, Raikkonen memberikan topi Ferrari miliknya kepada Thomas.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.