Setelah Taklukkan Sirkuit Brno, Marquez Siap Hadapi Red Bull Ring

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:52 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, berlatih flag-to-flag pada sesi pemanasan GP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, berlatih flag-to-flag pada sesi pemanasan GP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, berharap akan bisa meraih hasil lebih baik dari tahun lalu pada balapan GP Austria, akhir pekan ini.

GP Austria merupakan seri ke-11 MotoGP musim ini. Seri ini akan berlangsung di Red Bull Ring, 11-13 Agustus.

"Red Bull Ring merupakan sirkuit di mana kami mengalami sedikit kesulitan tahun lalu. Semoga tahun ini akan berbeda," kata Marquez dalam rilis yang dikeluarkan Repsol Honda.

Marc Marquez finis di urutan ke-5 pada GP Austria 2016, yang merupakan kali pertama digelar lagi sejak 1997.

Baca juga:

Kemenangan pada GP Ceska di Sirkuit Brno, akhir pekan kemarin, menjadi penambah kepercayaan diri Marquez.

"Sirkuit Brno biasanya juga menjadi lintasan yang menantang buat kami, tetapi kami bisa mendapatkan hasil fantastis. Jadi kami berangkat ke Austria dengan positif," kata dia lagi.

Setelah balapan GP Ceska, Marquez dan sebagian besar pebalap MotoGP menjalani tes di sirkuit yang sama, Senin (7/8/2017).

Marquez mencatat putaran tercepat kedua dengan hasil terbaik 1 menit 55,180 detik. Dia hanya kalah cepat 0,018 detik dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP).

 

Esta va para ti maestro!! Nunca te olvidaremos #DEPÁngelNieto #CzechGP #MotoGP @motogp

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Marquez mengatakan, dalam tes tersebut dia dan timnya mencoba beberapa setting termasuk untuk mendapatkan akselerasi terbaik dan mengurangi wheelie.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : hondaracingcorporation.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.