Gerry Salim Tampil Impresif pada Hari Pertama Seri Keempat ARRC 2017

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:59 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpose seusai menjalani latihan di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (19/5/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpose seusai menjalani latihan di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (19/5/2017).

Gerry Salim menorehkan hasil impresif pada hari pertama seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, di Sirkuit Sentul, Jumat (11/8/2017).

Turun di kelas Asia Production 250 (AP250), Gerry sukses menguasai tiga sesi latihan bebas.

Pada FP1, Gerry menjadi pebalap tercepat berkat torehan waktu 1 menit 42,767 detik. Catatan ini diakui Gerry melampaui ekspektasinya.

Setelah itu, catatan waktu Gerry menurun pada FP2. Dalam sesi ini, meski kembali menjadi pebalap tercepat, dia hanya menorehkan waktu 1 menit 43,832 detik.

Sementara itu, pada FP3, Gerry lagi-lagi menjadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 43,539 detik.

Hasil positif pada hari pertama ini membuat Gerry optimistis menghadapi balapan seri keempat. Ia berharap bisa melahap kemenangan pada dua balapan yang berlangsung di Sirkuit Sentul.

"Sekarang tinggal mencari settingan suspensi dan gear-nya aaja. Kalau dari motor sudah tidak ada kendala," kata Gerry.

"Saya memang berharap bisa double winner pada home race ini," ucap pebalap asal Surabaya, Jawa Timur, itu.

Berikut ini adalah hasil lengkap FP3 kelas AP250, Jumat (11/8/2017).


Hasil latihan bebas ketiga seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (11/8/2017).(Asia Road Racing Championship)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.