Marquez Paling Cepat pada Latihan Ketiga GP Austria

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 16:32 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez (kiri), berdiskusi dengan kepala kru timnya, Santi Hernandez, pada GP Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, 4-6 Agustus.
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez (kiri), berdiskusi dengan kepala kru timnya, Santi Hernandez, pada GP Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, 4-6 Agustus.

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, mencatat putaran tercepat pada sesi latihan bebas ketiga GP Austria di Red Bull Ring, Sabtu (12/8/2017).

Marquez mencatat putaran terbaik 1 menit 23,459 detik yang dibuat pada detik-detik terakhir sesi.

Marquez mengungguli Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3) dan Andrea Iannone (Team Susuki Ecstar).

Hingga 10 menit sesi berlalu, belum ada pebalap yang bisa melewati catatan terbaik Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang dibuat pada Jumat (11/8/2017).

Beberapa menit kemudian, Cal Crutchlow (LCR Honda) terjatuh saat melewati tikungan 9. Dia tidak mengalami cedera dan segera kembali ke pit.

Marc Marquez yang akhirnya mencatat putaran paling cepat saat sesi tersisa di bawah 20 menit.

Pol Espargaro (KTM Factory Racing) terjatuh saat melewati tikungan 1, saat sesi mendekati lima menit terakhir.

Zarco lalu mencatat putaran paling cepat. Memasuki empat menit terakhir, dia menajamkan waktunya menjadi 1 menit 24,063 detik.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) naik sebagai yang tercepat pada tiga menit terakhir sesi dengan 1 menit 23,995 detik.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.