Marquez Kunci Pole Position, Dovizioso dan Lorenzo Lengkapi Baris Terdepan

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:07 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, bereaksi saat menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, bereaksi saat menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017).

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, akan memulai balapan GP Austria di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017), dari posisi start terdepan.

Marquez mengunci pole position GP Austria setelah mencatat putaran tercepat pada sesi kualifikasi kedua, Sabtu (12/8/2017).

Awal sesi 15 menit ini sudah diwarnai perselisihan antara Marc Marquez dan Andrea Iannone (Team Suzuki Ecstar).

Marquez mengeluhkan Iannone yang mengikutinya.

Lima menit sesi berjalan, Karel Abraham (Aspar Team) berada di puncak daftar pencatat putaran tercepat dengan 1 menit 24,323 detik.

Setelah itu, beberapa pebalap bergantian mencatat puataran tercepat. Marquez memimpin sesi setelah menyelesaikan putaran dalam 1 menit 23,473 detik.

Beberapa pebalap berhasil mempertajam putaran mereka, tetapi belum ada yang bisa menggeser Marquez.

Di bawah dua menit, Marquez justru menajamkan putarannya menjadi 1 menit 23,235 detik.

Pada percobaan terakhir, Andrea Dovizioso (Ducati Team) mencatat putaran 1 menit 23,379 detik dan naik ke urutan kedua tercepat.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.