TOPIK TERPOPULER
Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo, bereaksi saat menjalani sesi hari kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (12/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo, bereaksi saat menjalani sesi hari kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (12/8/2017).

Lorenzo Makin Dekat dengan Podium Kedua Musim Ini

JUARA.NET, SPIELBERG - Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo, punya kesempatan besar untuk meraih podium keduanya musim ini.

Lorenzo akan memulai balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017), dari baris terdepan start, tepatnya dari posisi ketiga.

Bagi Lorenzo, ini merupakan kali kedua pada 2017 dia bisa mengunci posisi start di baris terdepan. Pada GP Catalunya, yang merupakan seri ketujuh, dia start dari posisi kedua.

Dari 10 balapan yang sudah berjalan, dia baru sekali merasakan podium yakni setelah finis di urutan ketiga pada GP Spanyol di Sirkuit Jerez.

"Saya yakin hal bagus terjadi karena alasan tertentu, bukan? Jika kamu bekerja dengan baik dan feeling-mu membaik, cepat atau lambat kamu akan cepat," kata Jorge Lorenzo.

Posisi start terdepan balapan GP Austria akan diisi Marc Marquez dari Repsol Honda Team. Rekan satu tim Lorenzo, Andrea Dovizioso, akan menempati posisi start kedua.

"Saya sangat puas karena ini kali pertama tahun ini dua pebalap Ducati berada di baris terdepan, yang menunjukkan potensi luar biasa kami di trek ini," kata Lorenzo.

"Marquez sangat kuat. Namun, saat balapan banyak hal bisa terjadi dan pilihan ban belakang akan sangat penting,"ujar pemilik lima gelar juara dunia tersebut.

Balapan GP Austria akan berlangsung Minggu (13/8/2017) mulai pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).

  • Editor : Pipit Puspita Rini
  • Sumber: crash.net
TOPIK :

Komentar