Gerry Salim Penuhi Target 'Double Winner' di Sentul

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:33 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, menghadiri sesi konferensi pers seusai balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (13/8/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, menghadiri sesi konferensi pers seusai balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (13/8/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, kembali mengharumkan nama Indonesia pada seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor.

Pada balapan kedua Asia Production 250 (AP250), Minggu (13/8/2017), Gerry berhasil menjadi juara. Ia mengungguli rekan satu timnya di AHRT, Andi "Gilang" Farid Izdihar, dan pebalap asal Jepang, Tomoyoshi Koyama (Rama Honda).

Ini merupakan kemenangan kedua pebalap asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut pada seri keempat ARRC. Sejak awal, Gerry memang berhasrat menorehkan double winner di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca juga:

"Balapan kali ini juga tergolong berat. Saya tadi dapat perlawanan sengit dari Gilang, Koyama, dan AnupabSarmoon," kata Gerry seusai perlombaan.

"Strategi saya hanya jaga ban saja agar pada putaran terakhir bisa push," ucap pemuda yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Gerry di papan klasemen sementara pebalap ARRC 2017. Dia sudah mengoleksi 175 poin dari empat seri yang telah berlangsung.

Pesaing terdekat Gerry pada papan klasemen adalah Sarmoon. Pebalap asal Thailand itu tercatat sudah menorehkan 115 poin.

Pada seri kelima ARRC 2017, Gerry dan para pebalap lainnya akan bersaing di Madras Motor Race Track, Chennai, India, 23-24 September 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.