Gerry Salim dan Harapan Berkompetisi pada Ajang CEV

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 13 Agustus 2017 | 16:30 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, memacu motornya pada balapan pertama Asia Production 250cc seri kedua Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Jumat (14/4/2017).
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, memacu motornya pada balapan pertama Asia Production 250cc seri kedua Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Jumat (14/4/2017).

Pebalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, rupanya memendam keinginan untuk berpartisipasi dalam kejuaraan balap motor CEV.

Saat ini, ajang balap motor internasional yang diikuti Gerry adalah Asia Road Racing Championship (ARRC). Ia sedang menduduki peringkat pertama kelas Asia Production 250 (AP250) dengan perolehan 175 poin.

ARRC 2017 tinggal menyisakan dua seri lagi. Jika mampu keluar sebagai juara, Gerry berharap bisa diikutsertakan dalam ajang CEV.

Baca juga:

"Saya menargetkan agar bisa tampil di CEV, karena memang dari tahun kemarin ingin ke sana. Namun, dari Astra Honda Motor meminta saya untuk balapan dulu di AP250," ujar Gerry saat ditemui JUARA di area paddock.

"Saya belum tahu akan seperti apa pada tahun depan. Akan tapi, kalau udah bisa menjadi juara di ARRC, Gerry pengin ke CEV," tutur dia.

Gerry sendiri mengakui lebih suka membalap dengan motor bertenaga 600cc.


Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, menghadiri sesi konferensi pers seusai balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (13/8/2017).(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

"Sejujurnya lebih suka 600cc karena lebih menantang. Rintangannya bakal lebih sulit," ucap Gerry menambahkan.

Untuk tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan dua pebalap binaannya ke ajang CEV yakni Dimas Ekky Pratama dan Andi "Gilang" Farid Izdihar.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X