Dovizioso Sudah Prediksi Marquez Akan Menyerang di Tikungan Terakhir

By Delia Mustikasari - Minggu, 13 Agustus 2017 | 21:46 WIB
Juara GP Austria dari tim Ducati, Andrea Dovizioso, menyiram sampanye setelah memenangi balapan di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).
JURE MAKOVEC /AFP PHOTO
Juara GP Austria dari tim Ducati, Andrea Dovizioso, menyiram sampanye setelah memenangi balapan di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).

Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso, menjuarai GP Austria setelah finis di urutan pertama pada balapan yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017).

Bagi Dovizioso, ini merupakan kemenangan ketiga pada musim 2017. Sebelumnya, dia memenangi GP Italia dan GP Catalunya.

Sebelum menjadi kampiun, Dovizioso terlibat duel sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda Team) pada  balapan yang berlangsung dalam 28 putaran tersebut. Persaingan ini terjadi hingga lap dan tikungan terakhir.

"Duel tadi luar biasa. Kami (saya dan Marc) mengontrol balapan dan ban. Namun, hal buruk terjadi pada putaran terakhir," kata Dovizioso seusai balapan.

Baca juga:

"Saya mendengar dia berusaha melewati saya di tikungan terakhir. Saya tidak mengerem untuk memberi kesempatan dia menyalip saya. Setelah itu, saya menghentikan laju motor dan berusaha sedikit lebih cepat ketika keluar di tikungan terakhir," aku Dovizioso.

Melalui kemenangan ini, Dovizioso mendapat tambahan 25 poin yang mengantar dia ke posisi kedua klasemen sementara pebalap dengan raihan 158 poin.

Adapun pimpinan klasemen masih dipegang Marquez dengan koleksi 174 angka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X