Johann Zarco Sudah Tiga Kali Kalahkan Rossi dan Vinales

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:40 WIB
Pebalap Monster Yamaha Tech3 asal Prancis, Johann Zarco, memacu motornya pada balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Monster Yamaha Tech3 asal Prancis, Johann Zarco, memacu motornya pada balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).

Johann Zarco (27) merupakan debutan atau pendatang baru pada MotoGP 2017. Pebalap Prancis tersebut tergabung di tim satelit Monster Yamaha Tech3.

Namun, dia sudah bisa membuktikan diri sebagai salah satu pebalap yang layak diperhitungkan.

Dari 11 seri yang sudah berjalan musim ini, Zarco tiga kali mengalahkan dua pebalap pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, secara bersamaan.

Zarco juga sudah beberapa kali mengalahkan salah satu dari kedua pebalap Movistar Yamaha MotoGP tersebut.

Padahal, Zarco memakai motor Yamaha YZR-M1 setahun lebih tua dibanding yang dipakai Rossi dan Vinales.

Pada seri terakhir di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (13/8/2017), Zarco finis di urutan ke-5, tepat di depan Vinales (ke-6) dan Rossi (ke-7).

Baca juga:

"Saya ingin menjadi pebalap pabrikan pada masa mendatang," kata Johann Zarco yang dilansir JUARA dari Motorsport, Selasa (15/8/2017).

"Jadi, mendapat hasil balapan yang kuat seperti itu (GP Austria) dan berada di depan mereka (Rossi dan Vinales) merupakan cara untuk mendapatkannya," ujar dia lagi.

Zarco mengaku tidak bisa menjelaskan dengan detail mengapa bisa lebih cepat dari Rossi dan Vinales pada balapan GP Austria.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motosport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.