Dimas Ekky dan Andi Gilang Siap Taklukkan Sirkuit Jerez

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 13 September 2017 | 18:59 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama (kiri), saat tampil dalam sebuah balapan.
ASTRA HONDA RACING TEAM
Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama (kiri), saat tampil dalam sebuah balapan.

Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi "Gilang" Farid Izdihar, akan kembali berjuang mengharumkan nama Indonesia pada paruh kedua CEV International Championship.

Pada awal September, Dimas dan Gilang telah kembali ke Barcelona, Spanyol, untuk menjalani latihan intensif menghadapi paruh kedua.

Dimas tampil pada balapan CEV Moto2 European Championship, sedangkan Gilang pada CEV Moto3 Junior World Championship.

Mereka akan segera menghadapi lanjutan seri CEV di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini (16-17 September 2017).

Baca juga:

"Saya bersama tim mencetak kemajuan yang bagus pada paruh musim pertama, terutama saat berhasil meraih podium ketiga dan mengibarkan Merah Putih untuk pertama kalinya di benua Eropa," ujar Dimas.

"Saya ingin meningkatkan pencapaian tersebut di tiga seri tersisa. Selama liburan musim panas lalu, saya tetap berusaha menjaga kebugaran dan juga banyak mempelajari balapan-balapan yang pernah digelar untuk Moto2 GP Jerez," kata Dimas menambahkan.

Sementara itu, Gilang juga menunjukkan tekadnya untuk terus bersaing dan finis di grup terdepan balapan kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Gilang akan menghadapi tantangan berat untuk memperbaiki posisinya di klasemen pebalap karena musim ini tinggal menyisakan tiga seri balapan.


Andi "Gilang" Farid Izdihar saat sedang bersiap menjalani balapan.(ASTRA HONDA RACING TEAM)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Astra Honda Racing Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X