Vinales: Tidak Boleh Ada Kesalahan

By Kamis, 3 Agustus 2017 | 12:49 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, bereaksi saat berad di paddock pada sesi latihan bebas pertama GP Jerman di Sachsenring, Jumat (30/6/2017).
ROBERT MICHAEL/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, bereaksi saat berad di paddock pada sesi latihan bebas pertama GP Jerman di Sachsenring, Jumat (30/6/2017).

Dari sembilan seri MotoGP 2017 yang sudah berlangsung, Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP) memenangi tiga di antaranya.

Dia menutup paruh pertama musim ini dengan berada di urutan kedua klasemen setelah mengumpulkan 124 poin.

Vinales tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez (Repsol Honda Team).

"Saya sangat menikmati jeda tengah musim kemarin. Saya menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," kata Vinales dalam rilis yang dikeluarkan Yamaha.

"Namun, sekarang saya sudah tidak sabar untuk kembali berada di atas motor Yamaha YZR-M1 lagi," ujar Maverick Vinales.

Hingga pertengahan musim ini, sudah ada lima rider yang bisa memenangi balapan. Marquez dan Andrea Dovizioso (Ducati Team) masing-masing menang dua kali.

Rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi, sekali meraih kemenangan. Begitu juga dengan pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa.

 

@gopro #25gang #mvk

A post shared by Maverick Viñales Official (@maverickvinales25) on

"Kami harus fokus pada paruh kedua musim karena ini akan krusial jika kami ingin menjadi juara dunia. Tidak boleh ada kesalahan," kata Vinales.

"Saya sudah berlatih selama beberapa pekan kemarin supaya siap untuk balapan di Sirkuit Brno dan Austria (Red Bull Ring), dua sirkuit yang sangat saya suka," kata dia.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : yamahamotogp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.