Pedrosa Tak Sabar Ingin Segera Pacu Motornya di Lintasan

By Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:51 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Dani Pedrosa, mengacungkan dua jempolnya setelah finis di urutan ketiga pada balapan GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (11/6/2017).
JOSEP LAGO/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Dani Pedrosa, mengacungkan dua jempolnya setelah finis di urutan ketiga pada balapan GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Dani Pedrosa (31), berada di peringkat kelima klasemen sementara MotoGP 2017.

Dengan 103 poin yang dimiliki, Pedrosa tertinggal 26 angka dari rekan satu timnya, Marc Marquez, yang berada di posisi tertinggi.

Setelah jeda tengah musim selama hampir sebulan, Pedrosa siap bersaing lagi, dimulai di salah satu sirkuit favoritnya, Automotodrom Brno, Republik Ceska, 4-6 Agustus.

Baca juga:

"Selama empat minggu kami tidak balapan, tetapi tidak sepenuhnya tanpa aksi karena kami melakukan tes di Sirkuit Brno pada pertengahan Juli," kata Pedrosa.

Dani Pedrosa mengatakan bahwa tes di Sirkuit Brno sangat berguna untuk penentuan setelan motor pada akhir pekan ini.

"Saya sudah berlatih sebagai antisipasi untuk menjalani paruh kedua musim. Namun, saya juga punya waktu untuk berlibur dan itu bagus untuk sedikit lepas (dari urusan balapan) serta mengisi ulang tenaga," kata Pedrosa.

Pedrosa meruapakan salah satu dari lima pebalap yang sudah memenangi balapan musim ini. Dia menjuarai balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez, yang merupakan seri keempat.

"Sekarang saya tidak sabar untuk naik ke motor lagi di Sirkuit Brno, yang merapakan salah satu sirkuit favorit saya," kata dia lagi.

Pedrosa punya beberapa catatan bagus kala balapan di Sirkuit Brno. Di kelas premier, dia dua kali meraih kemenangan yakni pada 2012 dan 2014.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.