Rossi: Normalnya Saya Bodoh Sendirian, Sekarang Berlima!

By Pipit Puspita Rini - Senin, 7 Agustus 2017 | 10:31 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, beraksi pada hari Balapan GP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, beraksi pada hari Balapan GP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, menyebut dirinya sendiri dan tim bodoh karena melakukan kesalahan saat balapan GP Ceska, Minggu (6/8/2017).

Pada balapan yang berlangsung di Automotodrom Brno tersebut, Valentino Rossi finis di urutan keempat.

Dia sebenarnya punya kesempatan untuk naik podium pada akhir balapan. Namun, keterlambatan berganti motor (flag-to-flag) membuat kesempatan itu hilang.

Pebalap Italia itu menyebut krunya bodoh karena tidak memberikan tanda agar dia berganti motor lebih awal ketika lintasan balap mulai mengering.

"Saya sangat senang kali ini karena biasanya saya sendirian yang bodoh. Kali ini, kami berempat atau berlima," kata Rossi setelah balapan.

"Kami menjadi keledai bersama. Kali ini, seperti saya katakan, kami sedikit tidak beruntung," kata dia lagi.

Baca juga:

Pada GP Jerman 2016 di Sachsenring, Rossi dan pebalap lain juga harus melakukan flag-to-flag karena perubahan kondisi lintasan.

Ketika itu, Rossi mengabaikan order dari timnya untuk masih pit dan berganti ban selama beberapa putaran.

Dia harus menebus kesalahannya tersebut dengan gagal naik podium setelah hanya finis di urutan ke-8.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.