STIE BP Terlalu Tangguh Bagi Binus

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 12 April 2012 | 20:17 WIB
Pertandingan LA Lights Campus League.
Pertandingan LA Lights Campus League.

Turnamen bola basket antar Universitas LA Lights Campus League regional Jakarta telah memasuki babak perdelapan final. 16 tim kampus bersaing untuk merebut tiket ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan di GOR Pulo Gadung, Kamis (12/4), tim putra STIE Bakti Pembangunan masih terlalu tangguh bagi Bina Nusantara Internasional. STIE BP meraih kemenangan telak 101-18 atas Binus.

Di awal pertandingan STIE BP memang terlihat sangat tangguh bagi Binus. Dengan mengandalkan defense ketat dan serangan cepat, STIE BP dengan mudah mencetak poin.

Tekanan yang diberikan STIE BP membuat permainan Binus semakin berantakan. Kondisi ini semakin mempermudah STIE BP untuk terus mendulang poin. Tampil dominan di sepanjang pertandingan membuat pelatih STIE BP akhirnya berani memainkan semua pemain cadangannya. Kemenangan ini membawa STIE BP melaju ke babak delapan besar.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.