Tahun Depan, Peserta PBL Bertambah

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 25 November 2012 | 22:55 WIB

Kompetisi Premier Basketball League (PBL) telah memasuki tahun kedua. Menjelang musim ketiga yang akan bergulir di tahun depan, jumlah tim PBL dipastikan akan bertambah dua kali lipat.

Jika di tahun ini hanya diikuti oleh empat tim yakni, PIM NAD, Champ Bandung, Cendrawasih Papua, dan Banyuasin Pelembang, untuk tahun 2013 empat tim baru telah memastikan diri akan berpastisipasi.

"Tim Halim Kediri, Scorpio Jakarta, Dasa Banjarmasin, dan Bahari Tegal akan tampil di PBL. Mereka telah menyatakan diri untuk siap bertanding," kata Lukman Hasibuan, pencetus PBL Indonesia.

Penambahan jumlah tim peserta maka akan diikuti dengan bertambahnya putaran pertandingan. Jika tahun ini hany digelar dua seri, tahun depan akan diadakan di empat kota yakni Banjarmasin, Malang, Tegal, dan Jambi.

Sebelum masuk ke kompetisi, PBL akan mengandakan turnamen pramusim. "Turnamen pramusim akan diadakan pada bulan Maret sedangkan untuk babak reguler akan dimulai sebelum lebaran. Dua seri akan bergulir sebelum bulan puasa dan dilanjutkan dengan dua seri setelah lebaran," tambah Lukman.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.