Jason Kidd Ingin Kembali ke New Jersey Nets

By Eko Widodo - Rabu, 29 Februari 2012 | 05:59 WIB
Jason Kidd (kanan) ingin kembali ke Nets.
Getty Images
Jason Kidd (kanan) ingin kembali ke Nets.

Jason Kidd adalah salah satu point guard hebat saat ini. Pengembaraan ke Dallas sudah membuahkan cincin NBA. Ia akan menjadi free agent usai musim ini. Kidd mempertimbangkan untuk kembali bermain di New Jersey Nets.

Kepada New York Daily News, Kidd mengatakan keinginan itu. "Itu bukan berita sampah. Lihat saja kemungkinan yang akan terjadi nanti," kata Kidd.

Menurut Kidd, ia akan memastikan dulu kondisinya bugar. Peluang mendapatkan bayaran besar di Nets juga ia pertimbangkan benar-benar.

"Saya ingin memastikan kondisi badan menunjang. Sebab, jika kondisi menunjang, saya pasti akan terus bermain basket.

"Saya tak pernah berpikir untuk terus selamanya di Dallas. Jika ada penawaran menarik, saya akan mengambilnya, apalagi bermain di kota besar seperti New York yang akan pindah markas ke Brooklyn," tambah Kidd.

Kidd merencanakan akan menjadi cadangan Deron Williams jika ia bertahan di Nets."Saya akan memberinya istirahat. Selama ini DW bermain 40 menit. Saya akan memberikan istirahat padanya barang 8 menit," tukas Kidd.

Kidd bermain untuk Nets dari musim 2001/02 sampai 2007/08. Ia dua kali membawa Nets ke final NBA.

Avery Johnson, pelatih Nets, memang mengincar Kidd. Sebab, ada kemungkinkan Deron akan ke Dallas memenuhi penawaran Mark Cuban.

"Mark Cuban ancaman untuk Nets? Saya katakan benar. Ia sangat pintar melobi orang, termasuk DW. Untuk itu pun saya mempersiapkan skenario bagi Nets," kata Johnson kepada ESPN New York.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X