Benitez Senang Bakal Segera Bersaing dengan Liverpool

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Juni 2017 | 09:52 WIB
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengacungkan jempol kepada para suporter seusai laga Divisi Championship antara Newcastle dan Barnsley di Stadion St James Park, Newcastle, pada Minggu (7/5/2017).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengacungkan jempol kepada para suporter seusai laga Divisi Championship antara Newcastle dan Barnsley di Stadion St James Park, Newcastle, pada Minggu (7/5/2017).

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, mengaku sudah tidak sabar ingin memainkan laga Premier League musim 2017-2018. Pasalnya, manajer berusia 57 tahun itu bakal bersua klub yang pernah ia tangani, Liverpool.

Menyusul dirilisnya jadwal Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2017-2018 pada Rabu (14/6/2017), Rafael Benitez mengaku sangat bersemangat ingin mengarungi musim baru.

“Selalu menyenangkan melihat jadwal baru dan saya sudah tidak sabar untuk menghadapinya," ucap Benitez kepada situs resmi klub.

"Memulai musim dengan laga kandang menghadapi Tottenham bakal sangat menarik. Hasil pertemuan terakhir kami menghadapi Spurs tentu sangat berkesan, tetapi kali ini pasti berbeda,” ujarnya.

Pada pertemuan terakhir menghadapi Tottenham pada 15 Mei 2016, Newcastle mampu meraih kemenangan besar. The Magpies sukses menghancurkan Spurs dengan skor 5-1 di St James' Park.

Namun, hal yang paling membuat Benitez bersemangat adalah pertemuan dengan Liverpool. Ia menyebut pertemuan dengan The Reds tersebut akan sangat emosional bagi dirinya.

Berdasarkan jadwal awal, Newcastle direncanakan bakal terlebih dahulu menjamu Liverpool di Stadion St James' Park pada 30 September 2017 atau pekan ketujuh.

Setelah itu, The Magpies baru akan bertandang ke Stadion Anfield pada 3 Maret 2018 atau pekan ke-29.

Benitez menyebut bahwa pertemuannya dengan Liverpool akan sangat emosional bagi dirinya. Selama enam tahun menangani The Reds pada periode 2004-2010, ia pernah meraih gelar Piala FA dan Liga Champions.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : NUFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.