Tekuk Persegres, Mitra Kukar Jaga Keangkeran Aji Imbut

By Segaf Abdullah - Kamis, 15 Juni 2017 | 22:48 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

Mitra Kukar masih perkasa di markas sendiri (lima menang, satu imbang). Pada pekan ke-11 Liga 1, skuat asuhan Jafri Sastra tersebut sukses mengandaskan Persegres Gresik United dengan skor 3-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, KalimantanTimur, Kamis (15/6/2017).

Mitra Kukar tampil agresif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Mohammed Sissoko hampir membuka keunggulan timnya pada menit ke-8. Namun, sundulan sang pemain masih tipis di atas mistar gawang Persegres.

Dua menit berselang, Mitra mampu unggul lewat sumbangan Bayu Pradana. Sepakan kerasnya gagal dihalau kiper lawan, Fitrul Dwi Rustapa.

Pada menit ke-25, Mitra berhasil menggandakan skor via Mohamed Sissoko. Momo, sapaan Sissoko, menyundul bola hasil umpan silang Septian David Maulana. Alhasil, skor 2-0 untuk keunggulan tim berjulukan Naga Mekes tersebut menutup laga babak pertama.

Baca Juga:

Memasuki paruh kedua, Persegres mencoba keluar dari tekanan. Tujuh menit babak ini berjalan, Patrick da Silva mampu memerkecil jarak ketertinggalan skuat Laskar Joko Samudro lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Laga memasuki menit ke-83, Mitra menutup kemenangan dengan skor 3-1 lewat Marclei Santos yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Persegres.

Dengan kemenangan ini, Mitra kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara Persegres makin terbenam di urutan ke-17 dengan lima poin.

HASIL PERTANDINGAN

Mitra Kukar 3-1 Persegres Gresik United (Bayu Pradana 10', Mohamed Sissoko 25', Marclei Santos 83'; Patrick da Silva 52')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.