Hujan Menambah Kemeriahan ZINC BOLA Sports 2016

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 27 November 2016 | 14:44 WIB
Carla Almira dan rekan-rekan United Indonesia berpose di depan booth komunitas yang berstatus juara bertahan tiga edisi terakhir BOLA Sports Race, Minggu (27/11/2016), di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia Indah.
WISNU NOVA/JUARA.NET
Carla Almira dan rekan-rekan United Indonesia berpose di depan booth komunitas yang berstatus juara bertahan tiga edisi terakhir BOLA Sports Race, Minggu (27/11/2016), di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia Indah.

Perhelatan ZINC BOLA Sports Race (BSR) 2016 diwarnai turunnya hujan sesaat setelah pembukaan yang berlangsung di Parkir Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (27/11/2016).

Meski sempat dikhawatirkan, turunnya hujan justru menambah antusias komunitas-komunitas peserta ZINC BSR 2016.

Setelah hujan reda, 32 komunitas semakin lebih bersemangat dalam menghadapi tantangan-tantangan di ZINC BSR 2016.

Salah satunya tantangan battle chant. Komunitas-komunitas klub sepak bola internasional begitu bersemangat menyanyikan lagu-lagu kebanggaan klub masing-masing meski badan basah kuyup seusai diguyur hujan.

Begitu juga dengan tantangan lain seperti human foosball atau bull riding.

Tidak hanya itu, di tantangan ZINC Creative Aktivity seperti ZINC challenge, ZINC bathing station, dan ZINC community booth juga sarat animo peserta.

"Kami tetap senang kok meski sempat turun hujan. Cuaca tidak akan menghalangi kami untuk terus berusaha mempertahankan gelar juara umum di ZINC BSR 2016," kata salah satu anggota komunitas United Indonesia, Carla Almira.

ZINC BSR 2016 diramaikan 32 komunitas olah raga yang terdiri dari 21 komunitas sepak bola internasional dan 11 komunitas non-sepak bola.

Ajang gagasan BOLA ini menghadirkan lima tantangan yang bobot penilaian berbeda. Kelima tantangan tersebut, yakni Video Freestyle Contest (10 persen), Urban Culture Rrace (40 persen), Sportainment (15 persen), Sportacular (20 persen), dan ZINC Creative Activity (15 persen).

Semua peserta akan bersaing untuk memenangi hadiah uang tunai total Rp 35 juta dan piala bergilir bagi juara umum ZINC BSR 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.