TOPIK TERPOPULER
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, bersama sang istri, Vjosa Kaba.
DOK GALA.DE
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, bersama sang istri, Vjosa Kaba.

Vjosa Kaba, Cinta Rahasia Shkodran Mustafi

JUARA.net - Kabar pernikahan Shkodran Mustafi dengan wanita bernama Vjosa Kaba pada musim panas lalu sempat menghe boh kan media Inggris. Maklum, banyak yang mengira bek Arsenal asal Jerman ini masih jomblo alias tidak punya kekasih.

Penulis: Wieta Rachmatia

Sesungguhnya, Mustafi sudah cukup lama menjalin asmara dengan Kaba. Media Jerman sempat memberitakan pertunangan kedua insan tersebut pada Februari silam, tepatnya ketika Mustafi masih memperkuat Valencia.

Siapa sebenarnya Kaba? Mengapa tak banyak media yang mengekspos kehidupan wanita berusia 28 tahun ini?

Kaba adalah salah satu model yang cukup tenar di Swiss. Seperti halnya Mustafi, wanita cantik ini juga berdarah Albania.

Hanya, Kaba telah lama menetap di kota Zurich, Swiss. Awalnya, ia bekerja sebagai agen real estate di kota Zurich.

Karier model Kaba berawal pada 2007. Kala itu ia menjadi pemenang dalam pemilihan wanita tercantik di Swiss.

Meski telah berpacaran dengan Mustafi, Kaba rumornya lebih memilih untuk tetap tinggal di Swiss. Ia hanya sesekali terlihat datang ke stadion guna memberikan dukungan bagi sang kekasih.

Sebagai catatan, Mustafi bukan satu-satunya pesepak bola yang pernah berpacaran dengan Kaba. Sebelumnya, ia juga sempat menjalin kasih dengan gelandang serang tim nasional Albania yang kini merumput bersama Greuther Fuerth, Jurgen Gjasula.

Namun, hubungan Kaba dan Gjasula tidak berlangsung lama. Hanya beberapa bulan setelah berpisah dari Gjasula, Kaba jatuh hati kepada Mustafi, yang berusia empat tahun lebih muda darinya.

Pernikahan Tertutup

Tidak ingin kehidupan asmaranya menjadi konsumsi publik, Mustafi dan Kaba memilih untuk menggelar pernikahan secara tertutup.

Peresmian hubungan kedua insan tersebut digelar di Hotel Izrev, Makedonia, dan hanya dihadiri 350 tamu, yang terdiri dari keluarga dan teman dekat.

TOPIK :

Komentar