Vjosa Kaba, Cinta Rahasia Shkodran Mustafi

By Senin, 17 Oktober 2016 | 14:06 WIB
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, bersama sang istri, Vjosa Kaba.
DOK GALA.DE
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, bersama sang istri, Vjosa Kaba.

Kabar pernikahan Shkodran Mustafi dengan wanita bernama Vjosa Kaba pada musim panas lalu sempat menghe boh kan media Inggris. Maklum, banyak yang mengira bek Arsenal asal Jerman ini masih jomblo alias tidak punya kekasih.

Penulis: Wieta Rachmatia

Sesungguhnya, Mustafi sudah cukup lama menjalin asmara dengan Kaba. Media Jerman sempat memberitakan pertunangan kedua insan tersebut pada Februari silam, tepatnya ketika Mustafi masih memperkuat Valencia.

Siapa sebenarnya Kaba? Mengapa tak banyak media yang mengekspos kehidupan wanita berusia 28 tahun ini?

Kaba adalah salah satu model yang cukup tenar di Swiss. Seperti halnya Mustafi, wanita cantik ini juga berdarah Albania.

Hanya, Kaba telah lama menetap di kota Zurich, Swiss. Awalnya, ia bekerja sebagai agen real estate di kota Zurich.

Karier model Kaba berawal pada 2007. Kala itu ia menjadi pemenang dalam pemilihan wanita tercantik di Swiss.

Baca Juga:

Meski telah berpacaran dengan Mustafi, Kaba rumornya lebih memilih untuk tetap tinggal di Swiss. Ia hanya sesekali terlihat datang ke stadion guna memberikan dukungan bagi sang kekasih.

Sebagai catatan, Mustafi bukan satu-satunya pesepak bola yang pernah berpacaran dengan Kaba. Sebelumnya, ia juga sempat menjalin kasih dengan gelandang serang tim nasional Albania yang kini merumput bersama Greuther Fuerth, Jurgen Gjasula.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.