Adriana Lima, Olahraga, dan Hujan

By Kamis, 10 November 2016 | 09:30 WIB
Model Adriana Lima berpose untuk pengambilan gambar di acara televisi NBC Today di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 8 Agustus 2016.
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Model Adriana Lima berpose untuk pengambilan gambar di acara televisi NBC Today di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 8 Agustus 2016.

Model cantik, Adriana Lima (35), bakal menjadi salah satu sosok yang dinanti dalam 2016 Victoria’s Secret Fashion Show yang akan digelar di Paris, Prancis, 5 Desember.

Penulis: Aprelia Wulansari

Seakan tak mau mengecewakan para penggemarnya, perempuan kelahiran Salvador, Bahia, Brasil, ini berlatih keras demi tampil maksimal di peragaan busana tersebut.

Perempuan yang didaulat Forbes duduk di ranking dua model dengan pendapatan terbanyak pada 2015 ini tetap memilih tinju, kardio, dan menggunakan beban tubuhnya untuk membentuk otot.

Baca juga:

Yang membuat perbedaan adalah model yang pernah mengisi sampul beberapa majalah ternama di dunia, seperti ELLE, GQ, Vogue, dan Esquire, ini semakin meningkatkan intensitasnya.

“Latihan yang saya lakukan bersama pelatih seakan-akan membuat saya seperti diguyur hujan,” ujar Lima seperti dikutip Shape.com.

Perempuan yang menjadi duta beberapa merek ternama, seperti Donna Karan, Maybelline, Marc Jacobs, Desigual, dan Vogue Eyewear, ini memang dikenal sebagai penggemar olahraga.

Apalagi, dia termasuk ikon Victoria's Secret untuk lini pakaian olahraga.

“Saya merasa segar setelah berolahraga,” tutur ibu dua anak ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.714


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.