TOPIK TERPOPULER
Gestur manajer Manchester City, Josep Guardiola, saat timnya melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Etihad, Manchester, pada 2 Januari 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Gestur manajer Manchester City, Josep Guardiola, saat timnya melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Etihad, Manchester, pada 2 Januari 2017.

Pep Guardiola Jadi Pelatih Termodis

JUARA.net - Setiap awal tahun, GQ-magazine.co.uk selalu mengeluarkan daftar 50 pria berbusana terbaik berdasarkan penampilan mereka di tahun sebelumnya. Pada edisi 2017 atau tahun ini, Pep Guardiola (45) masuk dalam daftar.

Penulis: Aprelia Wulansari

Pelatih Manchester City ini duduk di peringkat 34 dari daftar 50 pria tersebut. Pep menjadi satu-satunya pelatih sepak bola yang masuk dalam daftar itu.

Pelatih asal Spanyol ini dipilih karena gayanya yang selalu terlihat keren dalam balutan busana apa pun. Mulai dari mengenakan jas, kaus santai, hingga kemeja. Semua terlihat penuh gaya dan berkelas.

“Guardiola selalu menyukai detail dalam penampilan dan dia selalu berpakaian layaknya seorang juara,” ucap Paul Henderson, Editor Olahraga dan Kesehatan GQ, seperti dikutip dari majalahnya.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini bahkan didaulat oleh para penggemar fesyen Inggris sebagai pria yang berani bermain warna.

Akan tetapi, gaya cool nan fashionable pria bernama lengkap Josep Guardiola Sala ini masih menyisakan misteri bagi para penikmat fesyen tersebut.

Ya, mereka masih belum tahu di mana Pep menjahit setelan jas yang selalu dia gunakan dalam berbagai suasana itu. Soalnya, para pemerhati busana tersebut kerap terpukau dengan potongan setelan Pep, yang selalu membuat dia terlihat langsing dan keren.

Selain Pep, insan olahraga lainnya yang masuk dalam daftar adalah pebalap F1, Lewis Hamilton, yang duduk di ranking 30; mantan pesepak bola, David Beckham, di posisi ke-13; dan petarung mixed martial art, Conor McGregor, di posisi keempat.

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]

  • Penulis : Tabloid Bola
  • Editor : Firzie A. Idris
  • Sumber: Tabloid BOLA No. 2.732
TOPIK :

Komentar