TOPIK TERPOPULER
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.

Sah, Alvaro Morata Menjadi Suami

VENICE, JUARA.net - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melepas masa lajang. Ia resmi menikahi kekasihnya, Alice Campello.

Alvaro Morata dan Alice Campello sah sebagai pasangan suami-istri setelah mengucap janji suci dalam sebuah gereja di Venice, Italia, Sabtu (17/6/2017).

Dalam foto yang beredar di berbagai media, Morata tampak mengenakan kemeja hitam dan dasi kupu-kupu. Adapun Campello memakai gaun putih nan anggun.

Acara sakral Morata-Campello turut dihadiri sejumlah pesepak bola. Sebut saja Isco, Dani Carvajal, Simone Zaza, dan masih banyak lagi.

 

IO E TE.

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on



Morata dan Campello bertemu pada 2016. Satu tahun menjalani hubungan, jalinan kasih mereka hampir jauh dari gosip.

Campello pun tampaknya harus bersiap pindah ke Inggris. Pasalnya, rumor kepindahan Morata ke Manchester United semakin dekat.

Minimnya jam terbang di Madrid menjadi alasan Morata ingin hengkang. Meski mengangkat trofi Liga Spanyol dan Liga Champions, striker berumur 24 tahun itu cuma mendapat jatah turun selama 1.872 menit pada musim 2016-2017.

Jumlah tersebut adalah sebuah penurunan. Pada 2015-2016 atau ketika berseragam Juventus, ia mengantongi 2.377 menit bermain.

TOPIK :

Komentar