Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Federer Nonton Konser Coldplay

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:54 WIB
Petenis Swiss, Roger Federer, mengembalikan bola pukulan sang lawan, Andy Murray (Inggris Raya), pada laga amal bertajuk
MICHAEL BUHOLZER/AFP PHOTO
Petenis Swiss, Roger Federer, mengembalikan bola pukulan sang lawan, Andy Murray (Inggris Raya), pada laga amal bertajuk

Petenis asal Swiss, Roger Federer, merayakan ulang tahunnya yang ke-36 dengan menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay, di Montreal, Kanada, Selasa (8/8/2017).

Federer mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial Twitter. Saat artikel ini ditulis, unggahan Federer mendapatkan respons 1.681 retweets dan 9.694 likes.

Vokalis Coldplay, Chris Martin, menyadari kehadiran Federer. Bahkan, ia memberikan sambutan khusus untuk petenis peraih gelar Wimbledon 2017 tersebut.

Konser di Montreal tersebut merupakan bagian dari tur Coldplay yang bertajuk A Head Full of Drems.

"Terima kasih untuk teriakannya @coldplay. Pertunjukkan yang mengagumkan. Saya menikmati setiap menitnya," tulis Federer pada unggahan Twitter-nya.

Sebagai petenis, Federer memang sudah tak muda lagi. Kendati demikian, dia belum menunjukkan penurunan performa secara drastis.

Baca juga:

Saat ini, dia merupakan petenis nomor tiga dunia dan sukses memenangi sejumlah turnamen sepanjang musim 2017.

Selain Wimbledon 2017, Federer juga menjuarai Australia Terbuka, Indian Wells, Jerman Terbuka, dan Miami Terbuka.

Federer berada di Kanada untuk mengikuti ajang Rogers Cup 2017. Pada babak 32 besar, Kamis (9/8/2017), dia akan menghadapi petenis tuan rumah, Peter Polansky.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : twitter.com/rogerfederer


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X