PRSI Siapkan Bonus Ratusan Juta bagi Peraih Medali Emas SEA Games 2017

By Delia Mustikasari - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 07:49 WIB
Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie memberikan sambutan pada  acara pelepasan di Hotel The Grove Suites, Kuningan,  Jumat (11/8/2017) malam.
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie memberikan sambutan pada acara pelepasan di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.

Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) berencana menyiapkan bonus bagi peraih medali emas SEA Games 2017

"Tadi siang kami melakukan rapat dan berpikir sungguh pantas jika memberi insentif bagi atlet yang akan berlaga sebagai motivasi bagi mereka. PRSI Insya Allah akan memberi Rp 100 juta bagi peraih medali emas di nomor perorangan," kata Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.

Anindya menjelaskan bahwa peraih medali emas di nomor tim yakni polo air akan mendapat Rp 300 juta per tim. Adapun untuk nomor estafet, beregu, duo, dan sinkronisasi masing-masing peraih emas akan mendapat Rp 50 juta.

Baca juga:

"Kami juga menyiapkan bonus bagi para pelatih yang atletnya mendapat medali emas yakni sebesar 20 persen dari jumlah hadiah yang didapat atlet," ucap Anindya.

Sebanyak 68 atlet akuatik dilepas oleh PB PRSI untuk berlaga pada SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.

Mereka akan turun di lima disiplin yakni renang, renang perairan terbuka, renang indah, loncat indah, dan polo air untuk memperebutkan 60 medali emas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.