Setelah Mencoba 7 Kali, Caroline Wozniacki Akhirnya Kalahkan Petenis Nomor 1 Dunia

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:03 WIB
Petenis Denmark, Caroline Wozniacki (Denmark), melakukan selebrasi seusai menjalani pertandingan babak perempat final Rogers Cup di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Jumat (11/8/2017).
VAUGHN RIDLEY/AFP PHOTO
Petenis Denmark, Caroline Wozniacki (Denmark), melakukan selebrasi seusai menjalani pertandingan babak perempat final Rogers Cup di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Jumat (11/8/2017).

Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, mencatat rekor personal saat menjalani laga perempat final turnamen Rogers Cup, Jumat (11/8/2017) waktu setempat.

Setelah mendapat kesempatan sebanyak tujuh kali, Caroline Wozniacki akhirnya bisa mengalahkan petenis nomor satu dunia.

Pada laga perempat final yang berlangsung di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Wozniacki mengalahkan Karolina Pliskova (Republik Ceska) dengan skor 7-5, 6-7(3), 6-4.

"Dia (Pliskova) mendapatkan tahun yang luar biasa dan dia bermain sangat baik. Saya tidak terlalu memikirkan soal mengalahkan petenis nomor satu dunia," ucap Wozniacki.

Baca juga:

"Saya tahu saya akan bertanding melawan pemain yang sangat tangguh hari ini dan saya senang dengan kemenangan ini," kata Wozniacki lagi.

Wozniacki sebelumnya sudah pernah enam kali bertemu dengan petenis nomor satu dunia.

Namun, dari keenam pertandingan tersebut, dia selalu tampil sebagai pihak yang kalah.


Petenis Republik Ceska, Karolina Pliskova, menyalami Caroline Wozniacki (Denmark), seusai menjalani pertandingan babak perempat final Rogers Cup di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Jumat (11/8/2017).(VAUGHN RIDLEY/AFP PHOTO)

Tercatat, Wozniacki kalah dari Serena Williams (Amerika Serikat/AS) sebanyak lima kali dan Dinara Safina (Rusia) sebanyak satu kali.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : WTATennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.