Selain Zverev, Ini Dia 2 Petenis yang Berhasil Kalahkan Roger Federer pada 2017

By Nugyasa Laksamana - Senin, 14 Agustus 2017 | 19:33 WIB
Petenis Swiss, Roger Federer, mengembalikan bola pukulan sang lawan, Andy Murray (Inggris Raya), pada laga amal bertajuk
MICHAEL BUHOLZER/AFP PHOTO
Petenis Swiss, Roger Federer, mengembalikan bola pukulan sang lawan, Andy Murray (Inggris Raya), pada laga amal bertajuk

Petenis tunggal putra Swiss, Roger Federer, gagal menjuarai turnamen Rogers Cup 2017. Ia dikalahkan Alexander Zverev (Jerman) pada laga final yang berlangsung di Montreal, Kanada, Minggu (13/8/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Federer takluk dengan skor 3-6, 4-6. Dengan demikian, rekor bertanding antara Federer dan Zverev menjadi imbang yakni 2-2.

Kekalahan ini merupakan yang kali ketiga bagi Federer pada sepanjang 2017. Secara keseluruhan, dia sudah menjalani 38 pertandingan di berbagai kompetisi pada tahun ini.

Lantas, siapakah dua petenis sebelum Zverev yang sukses mengalahkan Federer? Berikut daftarnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Bbc.com, ATP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.