Berita Foto: Pelepasan Timnas Bola Voli Indonesia yang Akan Berlaga pada SEA Games 2017

By Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:52 WIB
Timnas bola voli Indonesia bersalaman dengan pengurus PBSI setelah acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Timnas bola voli Indonesia bersalaman dengan pengurus PBSI setelah acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Timnas bola voli Indonesia yang akan berlaga pada SEA Games 2017, 19-30 Agustus sudah dilepas oleh Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Sebanyak 14 pemain putra maupun putri akan diberangkatkan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur pada 19 Agustus. Adapun pertandingan akan digelar 21-27 Agustus.

Pada SEA Games 2017, timnas putri ditargetkan meraih medali perak. Sementara itu, tim putra diharapkan membawa pulang medali emas.


Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, berpose di sela acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Pebola voli putri nasional, Aprilia Manganang,, bereaksi di sela acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo memberikan amanat dalam acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo memasangkan jaket kontingen kepada kapten timnas bola voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah, dalam acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo memasangkan jaket kontingen kepada kapten timnas bola voli putra Indonesia, Agung Seganti,, dalam acara pelepasan oleh PBVSI di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.