Keseruan Count Down Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang

By Susi Lestari - Rabu, 16 Agustus 2017 | 15:12 WIB
Kumpulan maskot-maskot Asian Games 2018.
Change.org
Kumpulan maskot-maskot Asian Games 2018.

Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan mengadakan Countdown to Asian Games 2018 yang akan digelar bersamaan di dua tuan rumah pagelaran, Jakarta dan Palembang, pada Jumat (18/8/2017).

Countdown to Asian Games 2018 di Jakarta akan digelar di Monumen Nasional (Monas), sedangkan di Palembang akan di gelar di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Acara Countdown to Asian Games 2018 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Ada banyak bintang tamu yang dihadirkan, baik di Jakarta maupun di Palembang.

Di Jakarta, bintang tamu yang dihadirkan di antaranya, Taeyeon dan Hyoyeon (SNSD), Raisa, Tulus, GAC, dann J Flow. Bintang tamu di Palembang di antaranya Judika dan Rizky Febian.

Sebagai pembawa acara di Jakarta adalah Sarah Sechan dan Daniel Mananta, sedangkan di Palembang adalah Hesty Purwadinata dan Indra Herlambang.

Acara Countdown to Asian Games ini tidak dipungut biaya alias gratis.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.