Tim Polo Air Putra Indonesia Optimistis Kalahkan Thailand

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:13 WIB
Tim nasional polo air putra Indonesia berpose di kolam renang National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (16/8/2017).
PRSI
Tim nasional polo air putra Indonesia berpose di kolam renang National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (16/8/2017).

Tim nasional (timnas) polo air putra Indonesia optimistis bisa meraih kemenangan atas Thailand yang menjadi lawan kedua pada SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Thailand di National Aquatic Centre, pada Kamis (17/08/2017), tepatnya pukul 09.00 waktu Malaysia atau 08.00 WIB.

Pada laga pertama, Indonesia berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 4-3. Sementara itu, Thailand sudah menelan dua kekalahan.

Skuat Negeri Gajah Putih tumbang di tangan Filipina (7-9) dan sang juara bertahan, Singapura (2-13).

Pelatih timnas polo air putra Indonesia, Milis Sakovic, mengatakan pasukannya saat ini memang berada dalam tekanan setelah hanya bisa menang tipis atas Malaysia.

Baca juga:

Namun, Sakovic meyakini bahwa penyebab hasil tersebut hanyalah faktor grogi.

"Mereka dalam tekanan seusai melawan Malaysia karena banyak membuang peluang. Melawan Thailand, Reza dan kawan-kawan punya motivasi untuk meraih hasil lebih baik," ucap Sakovic di sela-sela latihan tim, Rabu (16/8/2017).

"Selalu berat menjalani laga perdana. Melawan Thailand, saya harap mereka bisa lebih bermain lebih baik," kata pelatih Serbia itu.

Lebih lanjut Sakovic mengatakan bahwa timnas sudah memegang rekaman pertandingan Thailand. Dia berencana mempelajari strategi bermain Thailand dari rekaman tersebut.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : PRSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X