Tim Polo Air Indonesia Tumbangkan Thailand dengan 9-3

By Kamis, 17 Agustus 2017 | 11:41 WIB
Tim nasional polo air putra Indonesia berpose di kolam renang National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (16/8/2017).
PRSI
Tim nasional polo air putra Indonesia berpose di kolam renang National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (16/8/2017).

Tim polo air putra Indonesia kembali meraih hasil positif pada gelaran SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Malaysia.

Indonesia mengalahkan Thailand dengan keunggulan mutlak 9-3 di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (17/8/2017).

"Pertandingan cukup menegangkan. Kami lambat panas dan tertinggal 0-2. Setelah unggul 3-2, permainan kami mulai membaik dan bisa mencetak gol demi gol," kata Ridjkie Mulia, salah satu pemain Indonesia.

Indonesia tertinggal 0-2 hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua, Indonesia hanya mencetak satu gol lewat Benny Respati.

Baru pada babak kedua, Indoensia berhasil menyarangkan lima gol melalui Ridjkie, Benny, Rian Rinaldo, Rezza Aditya, dan Yusuf Budiman. Indonesia berbalik unggul 6-2.

Pada babak keempat atau terakhir, Thailand hanya bisa mencetak satu gol, sedangkan Indonesia menambah tiga gol lagi melalui Ridjkie, Firdaus, dan Yusuf.

Bagi pasukan Merah Putih, ini merupakan kemenangan kedua. Sebelumnya, Indonesia menang tipis 4-3 pada pertandingan pertama melawan Malaysia.

Dengan dua kemenangan, Indonesia kini mengoleksi enam poin. Selanjutnya, Indonesia akan melawan juara bertahan yaitu Singapura.

"Singapura punya tradisi juara, tapi akan kami siapkan kejutan. Di jiwa pemain sudah tertanam semangat pantang menyerah sebelum bertanding. Mohon doa dari Indonesia," kata pelatih Indonesia asal Serbia, Milos Sakovich.

Pertandingan melawan Singapura akan berlangsung Jumat (18/8/2017) pukul 08.00 WIB.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PRSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X