36 Pereli Siap Bersaing pada Kejurnas Reli 2017

By Noverta Salyadi - Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:20 WIB
Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa berjabat tangan dengan Ketua Komisi Rally IMI Sumsel Iin Arief , terkait persiapan Kejurnas Merdeka Sprint Rally di Palembang 18-20 Agustus 2017.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa berjabat tangan dengan Ketua Komisi Rally IMI Sumsel Iin Arief , terkait persiapan Kejurnas Merdeka Sprint Rally di Palembang 18-20 Agustus 2017.

Sebanyak 36 pereli dari berbagai provinsi di Indonesia ikut meramaikan Kejurnas Reli 2018 yang akan digelar di lintas Cinta Manis, Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel), 18-20 Agustus.

Dari 36 orang, 10 di antaranya merupakan pereli nasional. Mereka adalah Erwin Mancha (DKI Jakarta) dengan navigator yang mengendarai Toyota Corolla DX.

Selain itu, ada M Rahmat/Denny Wardono (DKI Jakarta) yang mengendarai Mitsubishi Eva VIII dan Lesmana Surya Darma/Mago Sarwono (Jatim) yang menggunakan Suzuki SX 4.

Adapun Tuan Rumah hanya mengirim 1 pereli atas nama Kemas Haikal dengan navigator M Zaki. Mereka akan mengendarai mobil Mitsubishi Mirage.

Kejurnas yang bertajuk Merdeka Sprint Rally 2017 ini akan mengambil lokasi lintasan di perkebunan tebu PT VII Cinta Manis. Lintasan ini kali terakhir digunakan pada 1993.

Baca juga:

Ketua Komisi Reli Ikatan Motor Indonesia (IMI ) Sumsel Iin Arief mengatakan bahwa ajang ini digelar untuk memancing minat pereli Sumsel.

"Sejauh ini Sumsel belum memiliki pereli yang bisa berbicara di tingkat nasional. Tetapi, kami harapkan bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet muda," ujar Arief.

Iin memastikan bahwa persiapan kejurnas ini sudah berjalan dengan baik. Para peserta sudah melakukan uji coba lintasan. Pendaftaran kejurnas akan ditutup pada 18 Agustus di hotel Swarna Dipa, Palembang.

"Persiapan kami sudah 100 persen. Rencanya kejurnas ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan dihadiri juga oleh Pangdam dan Kapolda Sumsel," ucap Arief.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.