Victoria Azarenka Absen dari AS Terbuka karena Urus Hak Asuh Anak

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:49 WIB
Petenis Belarus, Victoria Azarenka, melakukan servis saat menghadapi Heather Watson (Inggris Raya) pada babak ketiga turnamen Wimbledon di London, 7 Juli 2017,
GLYN KIRK/AFP PHOTO
Petenis Belarus, Victoria Azarenka, melakukan servis saat menghadapi Heather Watson (Inggris Raya) pada babak ketiga turnamen Wimbledon di London, 7 Juli 2017,

Petenis Belarus, Victoria Azarenka (28), kemungkinan besar akan absen dari turnamen AS Terbuka 2017 karena urusan hak asuh anak.

Sebelumnya, Azarenka harus mundur dari turnamen Western and Southern Open di Cincinnati, akhir pekan ini.

"Saya kecewa harus mundur dari Western and Southern Open karena masalah keluarga," kata Azarenka yang dikutip JUARA dari The Times of India.

"Saya menantikan kembali ke Cincinnati dan bermain di hadapan fan yang luar biasa pada tahun-tahun mendatang," kata dia lagi.

Azarenka saat ini harus berusaha untuk mendapatkan hak asuh anaknya, Leo, yang lahir Desember tahun lalu.

Azarenka membawa Leo ke London saat turun pada Wimbledon, yang merupakan turnamen keduanya setelah absen selama 12 bulan.

Ayah Leo, Billy McKeague, turut hadir di London. Saat Azarenka beraksi di lapangan, Leo ditemani oleh McKeague.

"Saya ada nanny, tatapi dia tidak ikut ke sini. Jadi, tentu saja pacar saya sangat membantu. Dia senang menjadi ayah dan menghabiskan waktu bersama Leo," kata Azarenka ketika itu yang dirilis Telegraph Sport.

Namun, setelah Wimbledon, Azarenka dan McKeague putus. McKeague lalu mengajukan permohonan hak asuh.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : telegraph.co.uk, Indiatimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.