Gelar Drop and Roll Tour, Danny MacAskill Siap Menginspirasi Publik Indonesia

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 17 Agustus 2017 | 21:33 WIB
Pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill (tengah), berpose dengan Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (kedua dari kanan) seusai konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill (tengah), berpose dengan Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (kedua dari kanan) seusai konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill, siap menginspirasi publik Indonesia melalui Drop and Roll Tour yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 19-20 Agustus 2017.

MacAskill mengaku menyasar para pebalap sepeda usia muda untuk bisa mengikuti jejaknya kelak.

"Sekarang ini saya hanya fokus dengan show (Drop and Roll Tour) di Jakarta, saya sangat senang bisa tampil langsung di sini," tutur MacAskill saat menghadiri konferensi pers di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

"Saya berharap banyak anak-anak yang menonton show. Saya ingin sekali bisa memberi inspirasi ke mereka," kata MacAskill lagi.

Baca juga:

MacAskill tidak sendirian menggelar Drop and Roll Tour di Jakarta. Selain membawa beberapa orang sebagai kru dokumentasi, pria 31 tahun ini juga akan beraksi bersama dua rekannya.

Drop and Roll Tour adalah tur dunia yang dilakukan MacAskill untuk mempopulerkan disiplin trial pada cabang olahraga balap sepeda.

Sebelum tiba di Jakarta, MacAskill dkk sudah lebih dulu mengadakan Drop and Roll Tour di Skotlandia, tepatnya pada festival tahunan Belladrum Tartan Heart yang berlangsung 4 Agustus lalu.

Setelah Jakarta, MacAskill akan membawa Drop and Roll Tour ke Dusseldorf, Jerman.

Rencananya, MacAskill dkk akan beraksi di acara Dusseldorf Caravan Salon pada 26 Agustus mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.