Sudah Punya 15 Atlet, Ketum PB ISSI Pede Disiplin Trial Bakal Segera Populer

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 17 Agustus 2017 | 21:54 WIB
Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (kedua dari kanan) berbicara pada konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (kedua dari kanan) berbicara pada konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari optimistis disiplin trial bakal segera populer di Tanah Air.

Untuk merealisasikan hal itu, Raja Sapta Oktohari mengundang pebalap sepeda trial ternama dunia, Danny MacAskill, ke Jakarta.

MacAskill (31) merupakan pebalap sepeda trial asal Skotlandia. Saat ini, MacAskill diakui sebagai pebalap sepeda trial paling jago sedunia.

"Alasan saya mengundang Danny sangat sederhana. Dia yang terbaik," ucap Okto, sapaan karib Raja Sapta Oktohari, seusai konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

MacAskill dan dua orang rekannya akan berbagi trik pada acara bertajuk Drop and Roll Tour 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 19-20 Agustus mendatang.

Baca juga: 

Okto berharap tur tersebut bisa menuai sukses, baik dari sisi penyelenggaraan maupun pencarian bibit-bibit pebalap sepeda baru.

"Saya berharap acara ini bisa mempromosikan disiplin trial itu sendiri. Disiplin ini merupakan yang terakhir masuk di PB ISSI," kata Okto.

"Saya juga ingin acara ini bisa mendorong masyrakat untuk lebih menggemari olahraga balap sepeda, terutama trial," ucap Okto lagi.

Sejak masuk ke PB ISSI pada Januari lalu, Okto mengakui pihaknya sudah mengantongi 15 pebalap sepeda disiplin trial.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.