INASGOC Bahas 3 Hal pada Rapat Delegasi Teknik Asian Games 2018 di Jakarta

By Delia Mustikasari - Jumat, 18 Agustus 2017 | 07:42 WIB
Ketua INASGOC Erick Thohir (paling kiri) berbicara dalam Technical Delegate Meeting (TDM) II Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Kamis (17/8/2017).
ERLY BAHTIAR/JUARA.NET/BOLASPORT.COM
Ketua INASGOC Erick Thohir (paling kiri) berbicara dalam Technical Delegate Meeting (TDM) II Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

  Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar rapat delegasi teknik kedua di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

"Indonesia terus berbenah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pesta antar bangsa Asia. Saat ini, persiapan venue sudah mencapai 89 persen.  Pada meeting kali ini kami, INASGOC mengharapkan bantuan Komite Olimpiade Asia (OCA) untuk kelancaran event ini," kata Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan 48 delegasi teknik dari berbagai negara di benua Asia.

Direktur Asian Games OCA Haider AHE Farman menyatakan bahwa OCA memerlukan laporan dari seluruh delegasi teknik untuk persiapan pertandingan paling lambat akhir pekan ini.


Suasana rapat Technical Delegate Meeting (TDM) II Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Kamis (17/8/2017).(ERLY BAHTIAR/JUARA.NET/BOLASPORT.COM)

"Technical Delegate Meeting (TDM) berjalan sesuai dengan timeline. Kami akan menyediakan segala keperluan para delegasi Kami berharap nantinya akan terjadi koordinasi yang baik antara OCA dan INASGOC. Pada rapat selanjutnya, kami berharap ada keputusan yang lebih nyata dan hasil akhir untuk disetujui bersama," ujar Haider.

Rapat delegasi teknik juga membahas tiga hal yakni sport and detail, broadcast, dan kesiapan venue.

Hingga saat ini akan ada 431 event yang digelar. Namun, semua dapat berubuah sesuai dengan hasil akhir rapat delegasi teknik.

Baca juga:

Broadcast TV nantinya harus disesuaikan dengan cabang olahraga. Sebagian besar cabang olahraga akan ditayangkan secara langsung, tetapi beberapa di antaranya akan direkam.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X