Tim Polo Putra Indonesia Bersiap Melawan Filipina untuk Merebut Medali Emas SEA Games 2017

By Persiana Galih - Jumat, 18 Agustus 2017 | 13:02 WIB
Pertandingan polo air putra antara Indonesia versus Singapura di SEA Games 2017 yang berlangsung di di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (18/8/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Pertandingan polo air putra antara Indonesia versus Singapura di SEA Games 2017 yang berlangsung di di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (18/8/2017).

Indonesia melakoni laga seru dan menegangkan melawan Singapura. Skor 4-4 menjadi hasil bagi kedua tim di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (18/8/2017). Indonesia dan Singapura sama-sama memburu medali emas SEA Games 2017.

Laporan langsung Persiana Galih dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Tim polo air putra Indonesia sudah melakoni tiga pertandingan di SEA Games 2017.

Usai mengalahkan Malaysia 4-3 pada 15 Agustus, tim Indonesia menekuk Thailand 9-3 pada perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72.

Jumat, 18 Agustus 2018, skor 4-4 menjadi hasil pertandingan ketiga Indonesia ketika bertemu Singapura.

Di laga terakhir yang akan menentukan posisi peraih medali emas SEA Games 2017, Indonesia akan bertemu dengan Filipina, Minggu (20/8).

Pada hari yang sama, Singapura sebagai kandidat peraih emas, berhadapan dengan tuan rumah Malaysia.


Laga ketat antara tim polo air putra Indonesia vs Singapura (4-4) di SEA Games 2017 yang berlangsung di di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (18/8/2017).(HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Bagaimana rapor Filipina yang akan menjadi lawan Indonesia?

Dari tiga pertandingan SEA Games, Filipina menang 9-7 atas Thailand di laga perdana.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.