Harapan Pereli Sumsel pada Kejurnas 2017

By Noverta Salyadi - Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:23 WIB
Pereli Sumsel, Haikal ,berpose  pada kejurnas reli di Ogan Ilir Sumatera Selatan, Jumat (18/8/2017).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pereli Sumsel, Haikal ,berpose pada kejurnas reli di Ogan Ilir Sumatera Selatan, Jumat (18/8/2017).

Pereli asal Sumatera Selatan (Sumsel), Kemas Haikal, berharap kembali meraih gelar juara pada Kejurnas Reli 2017 yang digelar di Ogan Ilir Sumsel, 18-20 Agustus 2017 di lintasan Cinta Manis. Dia turun dengan navigator M Zaki.

Kali terakhir, Haikal keluar sebagai juara pada 2008. Saat itu, kejurnas berlangsung di lintasan Musi Landas Banyuasin

"Target saya tentu saja menang karena ini rumah sendiri. Memang ini tidak mudah karena banyak pereli-pereli terbaik di Indonesia ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini," ujar Haikal.

Haikal menjadi satu-satunya pereli Sumsel yang mengikuti kejurnas ini. Dia mengakui bahwa faktor cuaca tentunya sangat berpengaruh untuk memacu kendaraannya agar bisa lebih cepat.

"Saya berharap besok cuaca panas sehingga bisa memacu kendaraan lebih baik lagi. Kalau hujan tentunya sangat sulit untuk melalui lintasan Tanjung Senai ini," kata Haikal.

Haikal tahun ini turun dengan menggunakan mobil Mirage dan tergabung dalam Team Bosowa. Lintasan di Tanjung Senai mempunyai lintasan lurus yang cukup menantang.

Sebelumnya, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa sudah merasakan lintasan Tanjung Senai pada jalur lurus 4,5km dengan kecepatan 200km/jam.

Kejurnas reli tahun ini diikuti oleh 40 pereli dari berbagai Provinsi di Indonesia. Adapun tim yang ambil bagian yaitu Fina Bosowa Rally, Bintang Otomotif, Speed Line Motosport, Best Parkir Rally, dan BRM Motosport.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.