Ribuan Penonton Ramaikan Acara 'Countdown' Asian Games 2018 di Monas

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:23 WIB
Para penonton memadati area panggung utama acara Countdown Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (18/8/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Para penonton memadati area panggung utama acara Countdown Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Ribuan penonton meramaikan acara setahun hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (18/8/2017) sore WIB.

Berdasarkan pantauan JUARA, para penonton yang mayoritas dari kalangan remaja sudah memenuhi area panggung utama pada pukul 18.00 WIB.

Mereka antusias menyambut Asian Games 2018, sekaligus menantikan penampilan dua orang personel girlband ternama asal Korea Selatan, SNSD (Girls Generations), Kim Tae-yeon dan Kim Hyo-yeon.

Countdown Asian Games 2018 juga akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri, dan sejumlah pejabat kedutaan.

Acara ini diselenggarakan untuk menandakan setahun menjelang ajang Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Selain SNSD, Countdown Asian Games 2018 juga menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, seperti Raisa, Tulus, GAC, Ikke Nurjanah, dan lain-lain.

Acara ini dimulai pada pukul 19.00 WIB. Para pengunjung terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menikmati konser.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.