Tim Panahan Indonesia Yakin Tambah Emas pada SEA Games 2017

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:47 WIB
Kemenangan atlet panahan Indonesia dalam SEA Games 2017
instagram.com/timindonesiaseagames2017
Kemenangan atlet panahan Indonesia dalam SEA Games 2017

Pelatih tim nasional panahan Indonesia, Denny Trijanto, optimistis atlet-atletnya mampu menambah perolehan medali emas pada SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Denny Trijanto merasa yakin karena para pemanah Indonesia sedang dalam kondisi prima.

Mereka siap tampil pada nomor individual recurve putra dan putri di Synthetic Turf Field, National Sports Council, KL Sports City, Minggu (20/8/2017). 

"Target dua medali emas telah terpenuhi yang dihasilkan Prima Wisnu dan Sri Ranti dari nomor individual compound putra dan putri. Saya yakin panahan bisa menambahnya lagi di nomor recurve," kata Denny.

Baca juga:

Keyakinan Denny juga didasari oleh jam terbang para pemanah Indonesia dari ajang sebelumnya.

Empat pemanah putra dan empat pemanah putri yang tampil pada SEA Games 2017 pernah berpartisipasi dalam Olimpiade Rio 2016.

"Secara pengalaman bertanding internasional, mereka jauh lebih bagus. Ika (Yuliana Rochmawati) sudah menembus perdelapan final Olimpiade Rio, dan beregu putra menembus peringkat kelima. Itu menjadi modal untuk meraih prestasi puncak," ujar Denny.

Empat pemanah putra Indonesia terdiri dari Riau Ega Agatha Salsabila, Hendra Purnama, Hanif Wijaya, dan Sultan Mahaputra.

Sementara itu, empat pemanah putri Indonesia ialah Ika Yuliana Rochmawati, Titik Kusuma Whardani, Diananda Choirunissa, dan Linda Lestari.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : cdm indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.