Libas Malaysia 7-1, Timnas Polo Air Putri Indonesia Raih Perunggu

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:20 WIB
Tim nasional polo air putri Indonesia melibas Malaysia 7-1 dalam laga ketiga SEA Games 2017 yang berlangsung di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu, (19/8/2017).
Dok. PB PRSI
Tim nasional polo air putri Indonesia melibas Malaysia 7-1 dalam laga ketiga SEA Games 2017 yang berlangsung di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu, (19/8/2017).

Tim nasional (timnas) polo air putri Indonesia melibas Malaysia 7-1 dalam laga ketiga SEA Games 2017 yang berlangsung di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu, (19/8/2017).

Berkat kemenangan ini, Indonesia meraih medali perunggu. Mereka mengemas satu kemenangan dan mengumpulkan tiga poin.

Sementara itu, medali emas diraih Thailand dan Singapura memperoleh perak.

"Sebenarnya kami belum puas, karena bisa lebih dari ini. Namun, kami harus mensyukuri hasil yang telah kami raih," ujar kapten tim polo air Indonesia, Inez Febrianti.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih Indonesia yang berasal dari Serbia, Zoran Kontic, tetap memuji penampilan pasukannya kendati hanya meraih medali perunggu.

"Tim ini masih muda, tetapi mereka mampu memperlihatkan permainan bagus. Tim ini layak dipertahankan untuk Asian Games, karena banyak atlet muda yang tinggal diasah kemampuannya," kata Kontic.

Pada kuarter pertama, Indonesia cuma bisa mencetak satu gol melalui Nyoman Ayu Savitri Arsana.

Performa mereka meningkat saat kuarter kedua. Pada sesi ini, Indonesia mencetak tiga poin tambahan melalui Hudaidah Kadir, Inez, dan Siti Balkis.

Pada kuarter ketiga, Indonesia mengalami penurunan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Malaysia yang sanggup menorehkan satu gol.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : PB PRSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.